September 15, 2012

What mean is it?

Nananananannana
Apalo kepo yaa?
Dih ngeles lagi.
Udah ngaku aja.
Jadi gini kemaren malem aku mimpiin abang kece.
Huaaaaaaaaaaaaa kangen banget sama doi, yang suka nasehati panjang lebar sampe berbusa-busa tapi aku tetep aja bandel adik macam apa aku ini?
Back to story
Kemaren malem aku mimpiin abang kece
Mimpinya agak aneh, bisa dibilang hampir anehlah
Ceritanya gini, dalem mimpiku aku lagi browsing tiba-tiba abang kece mention "Neng keluar ya, ada yang mau ditunjukin" trus aku keluar, dalam mimpi keadaannya malem nih. Sempet mikir sepenting apakah sampe abang nyuruh aku yang penakut ini keluar malem-malem? dan ternya abang ngajak ke belakang rumah. Dia nunjukin ada semacam markas rahasia teroris gitu dan parahnya kita ketaun ngitip trus kita lari sekenceng-kencengan begonya dalam mimpi kita gamasuk rumah padahalkan dket dri rumah malah kita lari ke lapangan  komplek sebelah. Dan disitu aku yang emang gabisa capek tiba-tiba pucat dan jatuh, abang trus narik-narik buat terus lari dan karena aku yang gabisa lari kita ketangkep dan aku BANGUN-_-
Sejauh ini aku masih mikiri apa maksud mimpi itu?
Gila aja masa iya ketangkep teroris galucu amat-_-
Tapi mimpinya seru sama abang<3
Terakhir ketemu abang itu 01082010 udah 2 tahun lebih missyou bangkece <3<3<3

No comments: