November 21, 2012

Felt galau (?)

Tuhan, aku menyukai seseorang mungkin tepatnya aku mencintainya.
Banyak hal yang kulalui bersamanya. Sedih, suka, canda, tawa.
Tuhan aku takut mengatakannya padanya.
Dia terlau baik untukku, bahkan aku tak pantas untuknya,
Iman dan ketaqwaannya membuat aku tertarik padanya, tapi itu juga yang membutku merasa tak pantas untuknya.
Tuhan izinkan aku mencintainya walau hanya diamku.
Izinkan aku mencintainya walau dalam kesendirianku.
Tuhan jauhkan pikiran, hati dan mata ini dari zinah-zinah karena aku terlalu tenggelam dalam anganku. Tenggelam dalam angan memilikinya, bersamanya,dan bersatu dengannga.
Peliharalah pikiran, hati dan mata ini dari zinah-zinah karena memikirkannya, membayangkannya, menatapnya.
Tuhan engkau maha kuasa atas segalanya.
Aku ikhlas apapun takdirmu kelak, namun aku harap dialah jodoh yang kau persiapkan untukku kelak.
Jadikan kami seperti Syaidina Ali dan Fatimah Azzarah. Cinta dalam diamnya yang membuat mereka bersatu :')
Persatukanlah kami kelak :')

No comments: