October 14, 2012

About us

Hayyyyyyyyyyyyyyyyyy,
longtime no see guys :p
Sekarang nih gue mau cerita kalo kate abang cerita itu sumber informasi (?)
Nih cerita tentang gue dan temen-temen sebernafas gue (oxygen,red)
Jadi gini cielah akhir-akhir ini sekolah kita tercinta lagi baik nih.
Rabu, 3 Oktober 2012. Kita cuma belajar 1 mata pelajaran. Duh seneng banget deh menginggat waktu free itu sulit begete kita dapet. Langsung deh Gue, Lilak, Nanda, Livia, dan Tria langsung capcuss kerumah Tria. jalannya ribet, muter-muter, membingungkan deh. Sempet ada kejadian lucu gitu, jadi gini Tria sebagai petunjuk jalan pas dia belok kiat galiat soalnya ada mobil melintas dan Livia-Nanda tiba-tiba stop sedangkan Lilak-gue dengan gaya sotil lurus dan ternyata kita salah jalan. akhirnya muter lagi deh, koplak deh kalo liat prakteknya. lebih dari 1 jam dijalan dibayar sama bakso yg disiapi ibunya tria. finally kita pulang dan kita mulai galau, kenapa? karena kita bingung mau pulang lewat mana.
Rabu, 10 Oktober 2012. Jiah kayaknya sekolah kita yg kece abis ini doyan banget kasih kita Happy Wednesday. Lagi-lagi di hari rabu kita libur total \m/ Dan ini bukan cuma berlima tapi berbanyak-banyak (?) ya bisa dibilang hampir sekelas cuma nisep, sari, siti bertopeng, bethci, oca, vanka, hadi, masay, dhea yg gaikut. Kita menghabiskan 1 hari bebas *guenyebuthariitugitu* di Mc Donalds baru didepan PTC itu lho. Kita seru-seruan bareng pokoknya kita paling heboh di McD foto-fotoalay, sampe kita dapet adek yg unyu banget. Sempet ngajak tuh adek foto-foto sampe mamanya nyarian untung kita ga disangka penculik anak.
Oh ya, beberapa foto di McD gasemua sih soalnya banyak banget fotonya.

dari atas kiri : Adhe, gue, Lilak, Ghinceh, fiyah

dari ata kiri : Fiyah, mama Ulik, gue, Adhe, Lilak, Ghinceh

Dua foto diatas diambil di rumah Livia pas lagi nunggu para oxy yg katanya lagi otw (?)


dari kiri : Beber, Tria, Adhe, Wati, gue, Livia, dan yg paling alay itu Nanda

Foto ini diambil pas kita sampai di Mc Donalds, narsis dikit boleh dong


dari atas kiri : gue, Beber, mama Ulik, Dedeq unyu, Lilak

dari kiri atas: Ghinceh, Beber, Tria, gue, Adhe, Livia, mama Ulik, Dedeq unyu

Foto ini diambil ketika mama Ulik menemukan adek kecil yang lucu imut dan menggemaskan seperti saya. Kemudian oxy langsung merapat berfoto bareng


dari kiri : Livia, Nanda, Zsazsa, Wati, gue

Foto ini diambil ketika oxy bertemu anak-anak ossis dan sempet ngajak kakak ossis seksi 8 ini (zsazsa,red) berfoto bareng. Muka gue seadaanya banget dan itu yg kae bayangan adalah Lilak yg ingin ikut berfoto.


dari kiri atas : Beber, Tata, mama Ulik, Feby, Adhe, Anyun, gue, Nanda

Foto ini diambil ketika oxy akan melangkahkan kaki untuk pulang kerumah. 


dari kiri : Beber, Tata, gue, mama Ulik

dari kiri : Beber, Tata, gue, mama Ulik

dari kiri : gue, Wati, mama Ulik

Foto ini diambil ketika kita lagi nunggu jemputan dan tebengan (?)


Jum'at, 12 Oktober 2012. taraaaaaaaaaaaaaa di hari ini kita test IQ. testnya cuma 3 jam jadi pulang dari test, kita pun pergi jalan lagi. Disini kita ya cuma makan bakso setan. What cuma?? yayaya tapi gue kenyang banget sampe besok paginya gak makan lagi *alayakut*. Nah penjelajahnya adalah gue, Lilak, Tria, Tata, Livia dan Nanda. Duduh kita kayak anak alay karena awalnya kita galau mau kemana sempet mau kerumah anyun tapi dianya pergi sama mami. yaudah deh akhirnya kita makan bakso setan, dengan gue, Nanda, Livia jadi tukang bayarnya. Sebelum dan sesudah makan hal yg kita lakuin adalah bermajelis ria sambil ketawa-ketewi gajelas gitu. 


Cukup sampe disini, ini ceritaku apa ceritamu? :p

No comments: